Senin, 16 Desember 2013

yang jadul itu asyik

Iya pake Y biar kayak TPI yg makin asyik aja

ok, cut the crap
setuju gak sih kalian kalo gue bilang yg jadul itu asik?. kalo gak setuju ya gpp sih, semua orang punya pendapatnya masing-masing, tapi menurut gue yang jadul itu seru banget men, kenapa? gue bakal jelasin satu persatu dengan segala kesotoyan gue. CMIIW

SINETRON
sinetron jaman dulu? yg pasti tersanjung, wah cantiknya, keluarga cemara!! dulu gue suka nonton tersanjung :)) walaupun keliatan gak macho, tapi menurut gue sinetron tersanjung itu keren, lebih keren dari sinetron yg naganya dimana mana. apalagi keluarga cemara yg setia menemani para keluarga sampe tahun 2005 :) walaupun gue agak lupa jalan ceritanya hahaha intinya tentang keluarga yang harmonis deh, dan masih sering sinetron laga di indosiar, yang maen ari wibowo, kewren.

FILM
film jaman dulu? ada apa dengan cinta, tusuk jelangkung, petualangan sherina dan masih banyak lagi.
fyi, film yg pertama kali gue tonton di bioskop itu adalah, ada apa dengan cinta. lagi2 tentang cinta ya, kelihatan gak macho lagi gue... tapi AADC itu keren men, film tentang percintaan anak sma gitu, antara rangga dan cinta, yang diperankan oleh nicholas saputra sama dian sastro. gara-gara nonton film itu, gue jadi sok2an bikin puisi ala anak2 ingusan. daaan tusuk jelangkung, siapa yang gak parno nonton film tusuk jelangkung dari mulai nyeritain rumah kentang dan ritual manggil jelangkung itu sendiri *merinding disko*
disitu harry pantja actingnya keren gila, apalagi yang pas scene di kuburan. beda banget sama film horror jaman sekarang, gue nonton film horror jaman sekarang bawaannya pengen melek, bukannya merem karena ketakutan, gimana gak melek, yang maen tyas mirasih, jupe, depe, dan artis-artis montok lainnya. harusnya gue menggigil ketakutan, ini malah jadi pengen masturbasi..

MUSIK
musik jaman dulu itu keren-keren banget, sebut aja samsons, t-five, me, neo, sheila on 7
lagu2nya easy listening semua dan gak tentang cinta2an melulu. neo itu hampir mirip kayak boyband sih, bedanya, kalo neo itu ngerap dan gak lipsync :)) dan jaman gue sd dulu, gue juga suka denger lagunya t-five yg judulnya "aku" itu asik banget lagunya hehe. mungkin anak jaman sekarang taunya cuma justin bieber dan antek2nya. tapi gpp sih, itu semua selera mereka, gak ada yang ngelarang. 
sekarang udah bisa setuju gak kalo yg jadul itu asik? gue gak bilang jaman sekarang itu jelek, masih banyak kok film, sinetron, dan musik jaman sekarang yang gokil-gokil
contohnya kayak, band payung teduh, efek rumah kaca, dll. kalo film juga banyak yang keren-keren, yang gak bisa gue sebutin satu-satu, capek bro

tapi gak tau kenapa sinetron jaman sekarang gak ada yang bener sih. faklah buat indosiar yang nyiarin naga, dan sctv yang nyiarin sinetron abg labil, yang pengen banget punya bahasa gaul.

dan diakhir postingan gue ini, gue pengen ngasih bonus video nih hahaha :)

neo: borju

T-five: kau

Trailer film ada apa dengan cinta

Soundtrack tersanjung 2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar